Safari Solat Subuh Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Pada pagi Rabu, 11 Oktober 2023, pukul 04.30 WIB, Masjid Al Ikhlas Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, menjadi saksi sebuah kegiatan luar biasa. Bripda Billy, Bhabinkamtibmas Desa Buniwangi, yang merupakan bagian dari Polsek Surade, menggerakkan inisiatif yang tak hanya menjaga keamanan, tetapi juga mempererat hubungan dengan warga setempat.

    Giat safari sholat Subuh berjamaah menjadi momen penuh makna yang dihadiri oleh anggota Polsek Surade. Mereka bukan sekadar menjalankan ibadah, tetapi juga berusaha untuk mengenali dan berinteraksi dengan masyarakat yang mereka lindungi.

    Selain berbagi doa dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, kegiatan ini juga diwarnai oleh silaturahmi hangat. Polisi dan jamaah Masjid Al Ikhlas tak hanya bertemu di masjid, tetapi juga meluangkan waktu untuk bercakap-cakap dalam acara bernama "AA DEDE Curhat Dong." Momen inilah yang menjadi jembatan untuk mendekatkan Polri dengan warga, memahami permasalahan, serta berbagi kebahagiaan dan duka.

    Selama kegiatan berjalan dengan penuh kehikmatan dan aman, menunjukkan semangat dan tekad Polsek Surade untuk senantiasa bersinergi dengan masyarakat. Dengan inisiatif seperti ini, diharapkan hubungan antara aparat kepolisian dan warga semakin erat dan harmonis.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Solat Subuh Polsek Nyalindung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalapanunggal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami