Safari Solat Subuh Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    CIRACAP - Hari Rabu, 25 Oktober 2023, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Panjang Polsek Ciracap, Aipda Trie Yadhi, melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Al Mau'ud Cikokosan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyampaian program dari Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H, S.I.K, M.H yang dikenal sebagai "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG, " singkatan dari Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien.

    Dalam kegiatan tersebut, Aipda Trie Yadhi mendorong partisipasi warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciracap. Salah satu langkahnya adalah dengan mengaktifkan kembali kegiatan Ronda malam dan siskamling. Warga sangat antusias dalam merespons program ini.

    Kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah ini menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Lebih dari itu, kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana komunikasi di mana warga dapat menyampaikan saran dan masukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ciracap.

    Hasil dari pelaksanaan kegiatan ini sangat positif, dengan masyarakat menerima program Safari Sholat Subuh berjamaah dengan baik. Seluruh kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.

    Melalui upaya seperti ini, Bhabinkamtibmas Pasir Panjang Polsek Ciracap berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan damai, sesuai dengan visi "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang diusung oleh Kapolres Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    DDS Bhabinkamtibmas di Desa Pasir Datar...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Warganya Oleh Bhabinkamtibmas Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami