Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sabtu pagi, tanggal 21 Oktober 2023, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi menjadi saksi dari kegiatan Safari Subuh yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas (Bhabinkamtimas) Desa Kertaangsana, BRIPKA DEDE IRVANA. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al Muhajirin Kp. Rancaoray, yang dimeriahkan oleh masyarakat setempat.

    Dalam acara yang dimulai pukul 04.30 WIB ini, Bhabinkamtibmas BRIPKA DEDE IRVANA berkesempatan untuk menjalin interaksi dengan warga sekaligus menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang mengandung nilai-nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada masyarakat dalam menyuarakan masukan, kritik, dan saran terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Hal ini sejalan dengan upaya menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif di wilayah Kertaangsana.

    Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, menyampaikan laporan ini sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam memperkuat hubungan komunitas serta menjaga kesejahteraan bersama. Dengan semangat kebersamaan yang diusung dalam kegiatan Safari Subuh, diharapkan keamanan dan ketertiban di Desa Kertaangsana tetap terjaga dengan baik.

    Kegiatan Safari Subuh ini bukan hanya sebagai momen silaturahmi, tetapi juga menjadi cerminan dari semangat kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Oleh...

    Artikel Berikutnya

    Polisi RW Polsek Parakansalak Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami