Safari Solat Subuh oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 30 Mei 2024 – Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung, Aipda Suhendar Romdoni, menghadiri acara pengajian syahriahan yang diadakan oleh Ikatan Alumni dan Muhibbin Pondok Pesantren Annidzom Sukabumi se wilayah V. Acara ini berlangsung di Masjid Jami Al-Purqon, Kp. Nyalindung Rt. 02/02, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat. Pengajian ini dihadiri oleh para alumni dan para pecinta Pondok Pesantren Annidzom dari berbagai wilayah, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

    Selama kegiatan berlangsung, suasana tetap aman, tertib, dan kondusif berkat kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung yang turut mengawal jalannya acara. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Suhendar Romdoni juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada para peserta pengajian, serta mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

    Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, S.Kom, menyatakan apresiasinya terhadap peran aktif Bhabinkamtibmas dalam berbagai kegiatan masyarakat, termasuk pengajian ini. "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dengan baik dan mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat, " ujarnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cisitu Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami