Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 24 November 2023 - Polsek Gegerbitung, dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, sukses menggelar kegiatan Safari Subuh di Masjid Al Hidayah, Kp. Gegerbitung. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, 24 November 2023, pukul 04.55 WIB hingga selesai ini dihadiri oleh anggota jaga piket yang dengan penuh semangat menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede.

    Dalam acara yang berlangsung di lingkungan masjid tersebut, IPTU Bayu Sunarti. A, S.E selaku Kapolsek Gegerbitung menyampaikan program unggulan yang diberi nama "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien. Program ini bertujuan untuk menampung segala bentuk masukan, kritik, dan saran dari masyarakat yang hadir.

    Anggota jaga piket dengan penuh kepedulian menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan berdialog dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Polsek Gegerbitung berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi warga.

    Masjid Al Hidayah dipilih sebagai lokasi kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat setempat. Pilihan tempat yang kental dengan nuansa keagamaan diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih akrab dan santai, sehingga masyarakat merasa nyaman untuk berkomunikasi dengan pihak kepolisian.

    Kapolsek Gegerbitung, IPTU Bayu Sunarti. A, S.E, menyampaikan bahwa keberhasilan kegiatan Safari Subuh ini tidak terlepas dari partisipasi aktif masyarakat yang hadir. "Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari masyarakat. Semoga ke depannya, sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin erat untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis, " ujarnya.

    Dengan keberhasilan kegiatan ini, Polsek Gegerbitung berencana untuk terus melaksanakan kegiatan serupa sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Keberlanjutan komunikasi yang terjalin diharapkan dapat menjadi modal untuk membangun hubungan yang lebih baik antara pihak kepolisian dan masyarakat.

    <button class="text-gray-400 dark:text-gray-400 dark:hover:text-gray-200 hover:text-gray-950 p-3"><svg stroke="currentColor" fill="currentColor" stroke-width="0" viewbox="0 0 512 512" class="icon-sm" height="1em" width="1em" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg"></svg></button><button class="cursor-pointer absolute z-10 rounded-full gizmo:bg-clip-padding border text-gray-600 dark:border-white/10 dark:bg-white/10 dark:text-gray-200 right-1/2 border-black/10 bg-token-surface-primary bottom-5"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" class="m-1 text-black dark:text-white"></svg></button>

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Keselamatan Anak Sekolah, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    "Safari Subuh Polsek Kalibunder: Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolsek Kalibunder Akp Dodi Monitoring Kegiatan Posyandu Sakura 4 Dalam Rangka Zero Stunting
    Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Patroli Biru Polsek Kalibunder: Upaya Antisipasi Tindak Kriminalitas
    Sambang Warga dan Door to Door System oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu di Desa Citepus
    Kegiatan Door to Door System dan Sambang Tokoh Masyarakat di Desa Jayanti, Wilkum Polsek Palabuhanratu

    Ikuti Kami