Safari Solat Subuh Berjamaah Oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Berjamaah Oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Berjamaah Oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Parungkuda, 24 November 2023 - Di tengah semaraknya kegiatan keagamaan, Polsek Parungkuda menggelar Giat Safari Subuh Berjamaah sebagai bagian dari program unggulan Kapolres AKBP Maruly Pardede yang dikenal dengan AA DEDE PRESISI CURHAT DONG. Acara ini dilaksanakan di Masjid Jami Darussolihin, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada Jum'at, 24 November 2023, dimulai pukul 04.20 WIB.

    Dalam kegiatan tersebut, Anggota jaga SPK dan Piket Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda turut serta dalam pelaksanaan Safari Subuh Berjamaah, menunjukkan komitmen mereka untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Parungkuda.

    Ibadah Sholat Subuh Berjamaah dipimpin oleh Sdr. Ustadz Usep, menciptakan suasana keagamaan yang khidmat. Namun, tidak hanya berkutat dalam kebersihan spiritual, anggota Polsek Parungkuda juga menyampaikan Program Unggulan Kapolres AA DEDE PRESISI CURHAT DONG kepada jamaah. Program ini mendasari nilai-nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien dalam setiap aspek kehidupan.

    "Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum ibadah bersama, namun juga sarana menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat. Kami yakin, dengan memperkuat nilai-nilai tersebut, akan tercipta lingkungan yang aman, harmonis, dan efektif, " ujar Komisaris Polisi Iman Prayitno, Kapolsek Parungkuda.

    Pada kesempatan tersebut, terlihat antusiasme warga masyarakat yang turut hadir, menggambarkan dukungan dan partisipasi positif terhadap upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di wilayahnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri di Caringin Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Gatur Lalin Antisipasi Kemacetan Oleh Unit...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kapolsek Kalibunder Akp Dodi Monitoring Kegiatan Posyandu Sakura 4 Dalam Rangka Zero Stunting
    Kegiatan Safari Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Patroli Biru Polsek Kalibunder: Upaya Antisipasi Tindak Kriminalitas
    Sambang Warga dan Door to Door System oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu di Desa Citepus
    Kegiatan Door to Door System dan Sambang Tokoh Masyarakat di Desa Jayanti, Wilkum Polsek Palabuhanratu

    Ikuti Kami