Safari Solat subuh berjamaah oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi

    Safari Solat subuh berjamaah oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi
    Safari Solat subuh berjamaah oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi

    Kompol Roni Haryanto, S.IP, M.H., memimpin kegiatan Safari Subuh yang berlangsung di Masjid Nurul Huda, Kidang Kencana. Acara dimulai pukul 04.30 WIB dengan menghadirkan kemanunggalan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

    Dalam kegiatan yang dihadiri oleh anggota piket SPKT II Polsek Palabuhanratu, Kompol Roni Haryanto menyampaikan berbagai pesan penting kepada warga. Mulai dari himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), sosialisasi pencegahan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang), hingga himbauan untuk waspada terhadap bencana alam seperti banjir dan longsor.

    "Kami juga mengajak warga untuk aktif dalam melapor jika menemukan gangguan kamtibmas seperti balap liar atau tawuran, " ujar Kompol Roni dalam kesempatan tersebut.

    Kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif, diwarnai dengan sholat subuh berjamaah dan dialog interaktif antara polisi dan masyarakat. Warga sangat responsif terhadap himbauan yang disampaikan, menunjukkan kesadaran tinggi dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Dengan kegiatan ini, diharapkan kemanunggalan antara Polsek Palabuhanratu dan masyarakat semakin terjalin erat, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua. Langkah preventif yang dilakukan juga diharapkan dapat mengurangi potensi kejahatan dan membantu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Palabuhanratu.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Subuh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami