Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Objek Wisata

    Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Objek Wisata
    Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Objek Wisata

    Sukabumi, 10 September 2023 - Dalam upaya antisipasi terhadap lonjakan wisatawan yang diperkirakan akan terjadi selama libur akhir pekan, Polsek Surade, yang berada di bawah pengawasan Polres Sukabumi, telah melaksanakan giat pengamanan jalur wisata dan objek wisata di wilayah hukumnya. Giat ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berlangsung hingga selesai pada hari Minggu, 10 September 2023.

    Dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota Polsek Surade tidak hanya bertindak sebagai penjaga keamanan, tetapi juga memberikan himbauan dan peneguran kepada pengunjung wisata dengan pendekatan simpatik dan humanis. Himbauan tersebut ditujukan agar para pengunjung lebih berhati-hati selama berlibur di objek wisata yang ada, terutama di Pantai Minajaya dan Curug Cikaso.

    Pantai Minajaya dan Curug Cikaso, dua destinasi populer di wilayah Polsek Surade, saat ini masih banyak dikunjungi oleh masyarakat wisatawan lokal. Meskipun demikian, dengan semakin meningkatnya minat masyarakat dari luar kota untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata ini, tidak dapat diabaikan kemungkinan bertambahnya jumlah pengunjung dari luar daerah.

    Komandan Polsek Surade, dalam sebuah pernyataan, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama lonjakan wisatawan. Dia juga menambahkan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pengunjung wisata demi menjaga pengalaman liburan yang menyenangkan dan aman bagi semua orang.

    Upaya Polsek Surade ini sejalan dengan upaya pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam meningkatkan sektor pariwisata dan mendukung pengembangan wilayah wisata. Dengan pengamanan yang baik dan pendekatan yang humanis, diharapkan para wisatawan dapat menikmati liburan mereka tanpa hambatan, sementara keselamatan dan keamanan tetap terjaga dengan baik.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Polres...

    Artikel Berikutnya

    Ciptakan Kenyamanan Masyarakat Oleh Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami