Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Terus Lakukan Razia knalpot" BRONG"

    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Terus Lakukan Razia knalpot" BRONG"
    Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Terus Lakukan Razia knalpot" BRONG"

    SUKABUMI - Kegiatan KRYD Polsek Palabuhanratu dan Jajaran Polres Sukabumi terus gelar Cipta Kondisi dimalam hari penertiban pengguna kenalpot "Brong" yang menggu kenyamanan dalam berkendaraan. Sabtu, (24/06/23).

    Penertiban Kenalpot Brong atau Bising bagi penggunanya dilakukan penertiban oleh petugas kepolisian Polsek Palabuhanratu dan lalulintas jajaran Polres Sukabumi, pada Jum'at malam hari tadi sekira jam. 21.09 wib, (23/06/23). Yang di pimpin oleh Ipda Suhendar dan Ipda H. Ayet.

    Sebagai petugas Polsek Palabuharatu Ba SPKT I Aipda Deden Sun Gery S.Pd dan Bripda Juni Taufik, setelah melakukan gabungan OPS KRYD dilanjutkan patroli Rutin Situsioner di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi dengan rutin ke wilayah rawan TKP. Jln. Siliwangi, Bagbagan, Citarik, Citeupus dan Alun-alun sekitarnya. 

    " Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H M.H pun menuturkan bahwa kegiatan Rutin demi menjaga situasi Kamtibmas Patroli Malam Rutin Situsioner, itu adalah kewajiban sebagai petugas Patroli agar aman, damai, efisien dalam bertugas  dan terkendali sesuai dengan arahan program Kapolres Sukabumi. "AA Dede". : Pungkasnya.

    " Kita sebagai petugas kepolisian khusus nya sektor Palabuhanratu harus dapat menjaga dan mengendalikan situasi Kamtibmas demi Harkambtibmas yang aman dan nyaman bagi masyrakat dan kita semua, " ujar Mangapul.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Pak Bhabin Ciemas Ajak Warganya Pererat...

    Artikel Berikutnya

    Door to Door System, Program Wajib Seorang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami