Polsek Palabuhanratu Lakukan Koordinasi dengan Pihak Sekolah Antisipasi Aksi Tawuran Pelajar

    Polsek Palabuhanratu Lakukan Koordinasi dengan Pihak Sekolah Antisipasi Aksi Tawuran Pelajar
    Polsek Palabuhanratu Lakukan Koordinasi dengan Pihak Sekolah Antisipasi Aksi Tawuran Pelajar

    Sukabumi, 21 Juli 2023  - Pagi ini, selasa , tanggal 25 Juli 2023, Polsek Palabuhanratu mengadakan kegiatan koordinasi bersama pihak sekolah tingkat SMP/SLTP se-Kecamatan Palabuhanratu. Camat Palabuhanratu mengundang para kepala sekolah SMP/SLTP, Mts, dan dewan guru kesiswaan di setiap sekolah untuk berpartisipasi dalam rapat koordinasi terkait Harkamtibmas, khususnya mengenai kenakalan remaja di tingkat SLTP.

    Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Mangapul Simangunsong, SH, MH, menyampaikan pentingnya perhatian yang lebih serius terhadap kenakalan remaja di tingkat SLTP. Dalam pengawasannya, para dewan guru dan komite sekolah perlu bekerja sama dengan melibatkan keluarga, mengingat bahwa cara mendidik anak yang bermasalah memerlukan pendekatan khusus.

    Para kepala sekolah, seperti Sdri. Lina Marlina, S.Pd. (SMPN 3 Palabuhanratu), Sdr. Agung, S.Pd. (MTs Pasangrahan), dan Sdr. Andis, S.Pd. (SMP PGRI), menyambut baik adanya rapat koordinasi dengan pihak kepolisian dan Forkopimcam. Mereka merasa lega karena dapat mengatasi kekhawatiran mereka mengenai kenakalan remaja yang menyebabkan tawuran, dengan cepat dan efisien oleh pihak kepolisian Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi.

    Upaya bersama untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah sekolah menjadi tanggung jawab bersama antara pihak kepolisian, sekolah, dan masyarakat. Koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga situasi kamtibmas menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pelajar dan seluruh masyarakat.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Curugkembar Sambangi Masyarakat Sampaikan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung, Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami