Polsek Palabuhanratu Laksanakan Patroli Biru untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban

    Polsek Palabuhanratu Laksanakan Patroli Biru untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban
    Polsek Palabuhanratu Laksanakan Patroli Biru untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban

    SUKABUMI - Polsek Palabuhanratu melaksanakan kegiatan patroli biru dengan tujuan utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.anggota Samapta Polsek Palabuhanratu melaksanakan patroli di sekitar wilayah tersebut. Selasa, 25 Juli 2023, pukul 21.00 WIB Kemarin.

    Dalam kegiatan patroli biru tersebut, petugas patroli memberikan pesan kepada warga masyarakat Palabuhanratu dan para pemuda yang berkumpul di pinggir jalan raya tentang pentingnya menjaga kamtibmas. Mereka diingatkan untuk tidak melakukan tindakan pelanggaran yang bertentangan dengan hukum serta tetap waspada terhadap tindak kejahatan. Petugas juga memberikan informasi bahwa jika terjadi kejadian atau ada informasi penting yang membutuhkan tindakan kepolisian, warga diharapkan segera menghubungi Call Center 110.

    Kapolsek Palabuhanratu, Kompol M. Simanggunsong, menyampaikan, "Kegiatan patroli biru ini dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Palabuhanratu. Kami mengajak warga masyarakat dan para pemuda untuk tetap mematuhi hukum, menjaga keamanan lingkungan, serta tetap waspada terhadap tindak kejahatan. Jika terdapat kejadian atau informasi penting, kami mengimbau agar segera menghubungi Call Center 110 untuk penanganan yang cepat dan tepat." Ujarnya.

    Hasil dari kegiatan patroli tersebut menunjukkan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu berada dalam kondisi yang aman dan kondusif. Kehadiran petugas patroli biru memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga di sekitarnya.

    Polres Sukabumi Polda Jabar

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Pak Bhabin Polsek Cikembar Jumpai Masyarakat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami