Polsek Palabuhanratu Amankan Kegiatan Silaturahmi Umat Islam (IJTIMA) se-Kabupaten Sukabumi

    Polsek Palabuhanratu Amankan Kegiatan Silaturahmi Umat Islam (IJTIMA) se-Kabupaten Sukabumi
    Polsek Palabuhanratu Amankan Kegiatan Silaturahmi Umat Islam (IJTIMA) se-kabupaten Sukabumi

    SUKABUMI - Kegiatan IJTIMA se-Kabupaten Sukabumi dalam rangka Silaturahmi Umat Muslim di Mesjid Agung Alun alun Palabuhanratu di Jaga Ketat Pihak Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Senin (24/07/23).

    IJTIMA Silaturahmi Umat Islam tersebut telah di hadiri dari berbagai kalangan dengan jumlah kurang lebih 300 orang jemaah.

    Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H yang di dampingi Waka Polsek AKP Agus S.H, jaga ketat kegiatan tersebut bersama gabungan jajaran Polsek rayon barat polres Sukabumi. 

    Ketua MUI, Kecamatan Palabuhanratu KH. Drs. Abdulllah Mu'min M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi Ukhuwah islamiyah antara sesama Umat dari berbagai kalangan dan memakmurkan mesjid demi menambah keimanan dalam beribadah dalam kehidupan sehari hari kepada sang pencipta Allah Swt.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Palabuhanratu pun turut menyampaikan, kami sebagai petugas Harus mengamankan acara kegiatan tersebut agar bisa terlaksana dengan aman damai dan berjalan lancar.

    "Dengan kegiatan tersebut  sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyrakat dari gangguan Hukum lainnya, Ciptakan rasa aman sudah menjadi tugas kami dalam menjaga keamanan. "Imbuhnya.

    Tak terasa kedekatan Polri dengan masyrakat khusunya dalam kegiatan tersebut merasa aman dan nyaman dalam beribadahnya.

    Jemaah IJTIMA pun menyampaikan ucapan terimakasihnya, setelah usai kegiatan kepada Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi sebagai pimpinan bersama anggota nya telah menjaga kami sampai dengan selesai aman damai dan kondusif. 

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Pak Bhabin Desa Cidadap Monitoring Kegiatan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibadak Berikan Pembinaan dan Bimbingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami