Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Pada hari Sabtu tanggal 05 Agustus 2023, Personil Polsek Nyalindung yang terdiri dari BRIPKA UJANG RUKMANA dan BRIGADIR AGUS RUSLANDI melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Nyalindung. Patroli tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan informasi dan himbauan kepada masyarakat.

    Rute patroli dialogis meliputi sekitar tempat wisata agro park Kp. Pasirgede, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung. Selama patroli, petugas menyampaikan program "AA DEDE PRESISI" dari Polres Sukabumi, yang mendorong agar masyarakat mengamalkan nilai-nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien dalam kehidupan sehari-hari.

    Petugas juga memberikan peringatan tentang potensi tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan mengajak masyarakat untuk berhati-hati terhadap rayuan kerja di luar negeri. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nyalindung dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas (C3).

    Tak ketinggalan, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Nyalindung. Para petugas juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan warga.

    Hasil dari patroli dialogis ini sangat positif, karena masyarakat terlihat mengerti dan memahami himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh petugas. Diharapkan dengan adanya patroli seperti ini, wilayah hukum Polsek Nyalindung tetap aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan keamanan. Semoga patroli dialogis ini terus dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan interaksi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Parkansalak Polres Sukabumi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami