Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Monitoring Pendaftaran PTPS Kabupaten Sukabumi di Pemilu 2024

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Monitoring Pendaftaran PTPS Kabupaten Sukabumi di Pemilu 2024
    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Monitoring Pendaftaran PTPS Kabupaten Sukabumi di Pemilu 2024

    Sukabumi, 08 Januari 2024 - Pada hari ini, Senin tanggal 08 Januari 2024, pukul 08.00 WIB, Polsek Nyalindung melalui PS Kanit Samapta BRIPKA UJANG RUKMANA turut serta dalam giat monitoring pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Suara (PTPS) oleh Panwascam Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dalam rangka menyambut Pemilu 2024.

    Pendaftaran penerimaan PTPS oleh Panwascam Nyalindung ini memiliki tujuan mulia, yaitu untuk menempatkan satu orang pengawas per Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Kecamatan Nyalindung. Kecamatan ini sendiri memiliki sebanyak 150 TPS yang akan dijaga ketat oleh para pengawas yang terlatih.

    Dalam laporan yang disampaikan oleh Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO, S.Kom., kegiatan berjalan dengan kondusif. Hal ini menunjukkan kesiapan dan kerjasama antara Polsek Nyalindung dan Panwascam dalam mengawal proses pendaftaran PTPS.

    "Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap kondusif dan terkendali. Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik antara Polsek Nyalindung dan Panwascam Nyalindung, " ujar AKP JOKO SUSANTO SUPONO, S.Kom. dalam laporannya.

    Pengawasan yang ketat ini diharapkan dapat meningkatkan transparansi dan keamanan selama proses Pemilu 2024. Polsek Nyalindung bersama Panwascam Nyalindung siap memberikan pengawasan yang optimal guna memastikan jalannya Pemilu berlangsung adil dan demokratis.

    Dengan demikian, partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi diharapkan dapat semakin kuat dan menjadikan Pemilu 2024 sebagai tonggak sejarah perubahan menuju pemerintahan yang lebih baik. Wassalamualaikum Wr.Wb.

    <button class="cursor-pointer absolute z-10 rounded-full bg-clip-padding border text-gray-600 dark:border-white/10 dark:bg-white/10 dark:text-gray-200 right-1/2 border-black/10 bg-token-surface-primary bottom-5"><svg width="24" height="24" viewbox="0 0 24 24" fill="none" class="m-1 text-black dark:text-white"></svg></button>

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami