Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam
    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Malam

    Sukabumi - Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan) yang dilaksanakan oleh Polsek Nyalindung pada Kamis (20/07) malam di wilayah hukumnya telah berhasil mencegah potensi kegiatan kriminal yang meliputi geng motor dan penyalahgunaan obat terlarang.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono S.kom, yang turut menghadirkan tiga anggota Polsek Nyalindung. KRYD kali ini difokuskan pada bidang pencegahan dengan melaksanakan patroli antisipasi terhadap geng motor dan potensi tindak kejahatan C3 di wilayah setempat.

    Patroli tersebut berlangsung sejak pukul 20.00 WIB hingga selesai, meliputi sekitar Jalan Raya Nyalindung dan tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Nyalindung Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

    Dalam hasil kegiatan tersebut, KRYD Polsek Nyalindung berhasil memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor dan tongkrongan anak muda yang dianggap mencurigakan.

    "Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Nyalindung. Oleh karena itu, kami terus menggalakkan kegiatan KRYD untuk mencegah dan menanggulangi potensi tindak kriminal, " ujar AKP Joko.

    Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan senjata tajam ataupun obat-obatan terlarang pada kendaraan bermotor dan tongkrongan yang diperiksa, namun kehadiran petugas di lapangan telah memberikan dampak positif bagi keamanan wilayah.

    Warga pun merasa senang dan terbukti terbentuknya rasa keamanan dalam masyarakat. Kapolsek Joko mengimbau agar masyarakat tetap berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dengan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

    Kegiatan KRYD Polsek Nyalindung akan terus digalakkan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Pihak kepolisian juga berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Ciemas Polsek Ciemas,...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Nyalindung Laksanakan Pengaturan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami