Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    SELASA, 17 Oktober 2023, pukul 11.00 WIB - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Bhabinkamtibmas BRIPKA MOCH AGUNG PAHLEPY turun ke lapangan. Dalam kegiatan DDS (Dekat dengan Sahabat), ia memberikan himbauan penting kepada warga setempat.

    Dalam kesempatan yang berlangsung di Kampung Caringin, Desa Mekarsari, Bhabinkamtibmas BRIPKA MOCH AGUNG PAHLEPY menyampaikan beberapa pesan kepada warga:

    1. Mengajak Warga untuk Bekerjasama dalam Menjaga Keamanan: Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, khususnya dengan melaksanakan patroli malam (Ronda malam) secara bersama-sama.

    2. Laporkan Permasalahan Penting: Jika ada permasalahan yang berpotensi menimbulkan kegaduhan dan menyebar di media sosial, Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk segera melaporkannya kepada pihak berwenang, termasuk dirinya sendiri.

    3. Jaga Kondusifitas Wilayah: Warga diminta untuk terus menjaga kondusifitas wilayah Desa Mekarsari agar tetap aman dan damai.

    4. Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO): Dalam upaya mencegah tindak pidana perdagangan orang, Bhabinkamtibmas menekankan kepada warga agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap rayuan serta ajakan untuk bekerja di luar negeri. Hal ini bertujuan untuk melindungi warga dari risiko menjadi korban TPPO.

    5. Program Kapolres Sukabumi "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG": Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Program Kapolres Sukabumi yang dikenal dengan singkatan "AA DEDE, " yang mengedepankan nilai-nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis Efektif dan Efisien. Program ini diharapkan dapat menjadi panduan dalam menjaga kehidupan masyarakat yang lebih baik.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Gegerbitung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bripka Iwan Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami