Polsek Nyalindung Gelar Patroli Biru untuk Menjaga Keamanan Wilayah

    Polsek Nyalindung Gelar Patroli Biru untuk Menjaga Keamanan Wilayah
    Polsek Nyalindung Gelar Patroli Biru untuk Menjaga Keamanan Wilayah

    SUKABUMI - Anggota Polsek Nyalindung melaksanakan patroli biru di sekitar Wilayah Hukum Polsek Nyalindung pada hari Selasa, tanggal 4 Juli 2023, mulai pukul 22.30 WIB hingga selesai. Patroli ini dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. selasa (01/08/2023) Malam.

    Dalam kegiatan ini, petugas patroli yang terdiri dari Aipda Sutrisno dan Bripka Iwan Kartiwan melintasi wilayah Desa Mekarsari dan Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung. Mereka berusaha membubarkan kelompok remaja yang sedang nongkrong serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut menjaga situasi yang kondusif di wilayah Polsek Nyalindung.

    Dalam kutipan dari seorang warga masyarakat yang berada di wilayah patroli, Budi menyampaikan, "Kami merasa senang dengan adanya patroli biru ini. Kami merasa lebih aman dan nyaman karena kehadiran petugas kepolisian yang selalu siap sedia menjaga keamanan di sekitar kami. Kami berterima kasih atas perhatian dan kerja keras Polsek Nyalindung dalam menjaga wilayah kami." Ucapnya.

    Giat patroli biru ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Polsek Nyalindung terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukumnya. Melalui kerja sama yang erat antara kepolisian dan warga masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Lengkong Polres Sukabumi Silaturahmi...

    Artikel Berikutnya

    Bripda Yuda, Sambangi Warga Cibitung Kecamatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami