Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sambang Warganya

    SUKABUMI - Kamis, 10 Agustus 2023, BRIGADIR ANDI HIDAYAT, Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu, Kec. Kalibunder, melaksanakan kegiatan anjangsana dengan sistem Door To Door (DDS) di Kp. Pasirsalam. Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan himbauan penting kepada masyarakat terkait keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal.

    Salah satu poin yang disampaikan adalah tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). BRIGADIR ANDI HIDAYAT mengingatkan agar masyarakat tidak tergiur dengan penawaran kerja di luar negeri melalui jalur yang tidak resmi. Beliau menekankan pentingnya menggunakan jalur resmi untuk bekerja di luar negeri, sehingga negara dapat menjamin keselamatan dan jaminan kerja bagi mereka.

    Selain itu, dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE CURHAT DONG". Program ini mencakup nilai-nilai Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien. Hal ini merupakan upaya Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan efektif dalam menjalankan tugasnya.

    Diharapkan dengan kegiatan anjangsana ini, masyarakat Desa Sukaluyu dapat lebih waspada terhadap potensi bahaya, menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta mendukung program-program yang dicanangkan oleh Kepolisian dalam menciptakan kondisi yang lebih baik dan aman bagi semua pihak.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Objek Vital Oleh Polsek Kalapanunggal...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Sampaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami