Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Kalibunder - Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder BRIPKA GONTI P. MANIK  melaksanakan giat Anjangasana/silaturahmi/Door To Door System dengan warga Desa Bojong.

    Dalam giat tersebut BRIPKA GONTI menyampaikan Progam Bpk. Kapolres Sukabumi  AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.I.K, M.H yaitu AA DEDE PRESISI ( Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif dan Efisien) dengan tujuan untuk mengingatkan kembali bahwa polri itu selalu siap untuk menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kalibunder.


    Ia meminta agar masyarat Desa Bojong bisa melaksanakan kembali giat siskamling untuk mengantisipasi  terjadinya tindak pidana pencurian seperti curanmor dan kasus kriminalitas lainnya yang seringkali terjadi pada malam hari.


    Kapolsek Kalibunder IPTU TAUFICK HADIAN, S.IP melalui Bhabinkamtibmas Desa Bojong memberikan arahan kepada masyarakat “apabila ada yang menemukan atau menangkap pelaku kejahatan, jangan sampai main hakim sendiri, karena hal tersebut dapat terancam pidana, segeralah melaporkan kepihak kepolisian atau menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder agar bisa langsung ditindak lanjuti”.


    Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama senantiasa menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing dari gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Desa Bojong.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalibunder...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sampaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami