Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis
    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Laksanakan Patroli Dialogis

    Sukabumi - pada tanggal 27 Juli 2023, menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu, BRIGADIR ANDI HIDAYAT, melaksanakan kegiatan anjangsana atau Door To Door System (DDS) kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Kalibunder di Kp. Cibuntu, Desa Sukaluyu.

    Dalam kesempatan tersebut, BRIGADIR ANDI HIDAYAT memberikan himbauan kepada siswa-siswi terkait dengan pelanggaran lalu lintas. Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan mereka terhadap aturan lalu lintas, sehingga menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan.

    Selain itu, dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yaitu "AA DEDE CURHAT DONG." Program ini memiliki makna Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien. Program tersebut didesain untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja aparat kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

    Anjangsana atau DDS ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dari pihak kepolisian untuk memperkuat hubungan dan komunikasi dengan masyarakat, khususnya para pelajar. Diharapkan melalui kegiatan ini, terjalin sinergi yang lebih baik antara aparat kepolisian dan warga masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman, damai, dan harmonis.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sosialisasi Kamtibmas dan Antisipasi Pilkada Serentak 2024
    Patroli malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Kalibunder
    Patroli Biru Polsek Palabuhanratu: Antisipasi Gukamtibmas di Daerah Rawan Kriminalitas
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami