Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Safari Solat Subuh

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Safari Solat Subuh
    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Safari Solat Subuh

    "Kegiatan Safari Subuh Berjamaah dan Sosialisasi Program Kapolres Sukabumi" Sukabumi, 25 Oktober 2023 - Pagi ini, Rabu, 25 Oktober 2023, tepat pukul 04.15 WIB, warga Kalapanunggal, Sukabumi, berkumpul di Masjid Jami Nurul Bayan RT. 012/005 untuk mengikuti kegiatan Safari Subuh Berjamaah yang diadakan oleh Polsek Kalapanunggal. Acara ini menjadi ajang berkumpul warga dalam kebersamaan agamis, aman, disiplin, empati, dialogis, efektif, dan efisien, sebagaimana digalakkan dalam program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., yang diberi nama "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG."

    Dalam kegiatan ini, Aiptu A Fauzie (Bhabinkamtibmas DS. Tugubandung) dan Aipda Rahmat S (Polisi RW) turut serta mengawal serta memastikan situasi aman dan tertib selama kegiatan. Selaku Imam, Ustadz Ade Zaky Mubarok memberikan pencerahan tentang program "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG, " yang mengusung nilai-nilai keagamaan, keamanan, kedisiplinan, empati, dialogis, efektivitas, dan efisiensi.

    Dalam suasana yang khidmat, masyarakat hadir dengan antusias dan memberikan masukan, kritik, serta saran terkait program ini. Selama sholat subuh berjamaah, situasi tetap terjaga dengan baik, menandakan kerukunan dan kekompakan warga Kalapanunggal.

    Dokumentasi acara tersedia untuk menjadi kenang-kenangan atas momen berharga ini. Kapolsek Kalapanunggal, IPTU M Damar Gunawan, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meramaikan kegiatan ini dan berharap program "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" dapat terus memperkuat nilai-nilai positif di tengah masyarakat Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Unit Lantas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami