Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gelar Safari Solat Subuh di Masjid Nuruul Bayan

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gelar Safari Solat Subuh di Masjid Nuruul Bayan
    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gelar Safari Solat Subuh di Masjid Nuruul Bayan

    Polsek Kalapanunggal aktif melakukan kegiatan safari solat subuh di Masjid Besar Nuruul Bayan, Desa Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dipimpin oleh Briptu M. Sholahuddin R, yang merupakan anggota piket Mako Polsek Kalapanunggal.

    Dalam pelaksanaannya, kegiatan dimulai tepat pukul 04.30 WIB dan berjalan dengan tertib serta kondusif. Selama solat subuh berjamaah, suasana di masjid terjaga dengan aman dan terkendali.

    AKP M. Damar Gunawan, S.Pd, selaku Kapolsek Kalapanunggal, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan kehadiran positif Polsek di tengah-tengah masyarakat. "Kami berharap kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat hubungan dengan warga, tetapi juga memperkuat semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar, " ujar AKP M. Damar Gunawan.

    Dengan dilaksanakannya safari solat subuh ini, diharapkan polisi Polsek Kalapanunggal dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan inspirasi bagi upaya menjaga keamanan serta ketertiban bersama-sama.

    Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk menjaga kedekatan dan kepercayaan antara kepolisian dengan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami