Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Melaporkan Giat DDS dan Anjangsana Bhabinkamtibmas di Desa Gegerbitung

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Melaporkan Giat DDS dan Anjangsana Bhabinkamtibmas di Desa Gegerbitung
    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Melaporkan Giat DDS dan Anjangsana Bhabinkamtibmas di Desa Gegerbitung

    Sukabumi, 06 Januari 2024 - Dalam rangka meningkatkan kedekatan dan keakraban antara aparat kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Gegerbitung, BRIPKA DEKI HIRTANTO, Polsek Gegerbitung, melaksanakan Giat DDS (Door To Door System) dan Anjangsana pada hari Sabtu, 06 Januari 2024. Kegiatan ini berlangsung di Kp. Gegerbitung Rt 001/001 Desa Gegerbitung Kec. Gegerbitung Kab. Sukabumi, dimulai pukul 10.00 hingga selesai.

    Dalam laporannya, BRIPKA DEKI HIRTANTO menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan komunikasi langsung antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa Gegerbitung. Ia mengungkapkan:

    "Ijin melaporkan Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa. Gegerbitung melaksanakan Anjangsana/Silahturahmi Kepada Warga di Desanya. Gegerbitung Kec. Gegerbitung."

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan program dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan Aa Dede (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini diharapkan dapat menjadi panduan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Dalam kutipan langsung dari Kapolres Sukabumi, BRIPKA DEKI HIRTANTO menyampaikan, "Program Aa Dede adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang agamis, aman, disiplin, empati, dialogis, efektif, dan efisien kepada masyarakat. Kami juga mengajak warga untuk selalu memberikan informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan Gukamtibmas, karena kerjasama dan partisipasi masyarakat sangat kami butuhkan."

    Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di Desa Gegerbitung.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Caringin Polres Sukabumi Menjaga...

    Artikel Berikutnya

    Jumat curhat Bersama Kapolsek Parungkuda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami