Polsek Gegerbitung Gelar Patroli Dialogis untuk Jaga Kamtibmas di Wilayahnya

    Polsek Gegerbitung Gelar Patroli Dialogis untuk Jaga Kamtibmas di Wilayahnya
    Polsek Gegerbitung Gelar Patroli Dialogis untuk Jaga Kamtibmas di Wilayahnya

    SUKABUMI - Polsek Gegerbitung, di bawah komando Kapolsek Gegerbitung, melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek tersebut. personil Polsek Gegerbitung yang dipimpin oleh Aipda Ramdani dan Brigadir Lutfie H melakukan patroli dialogis di sekitar wilayah tersebut. Sabtu (15/07/2023).

    Patroli dialogis tersebut dilakukan di Kp. Tegal Sereh, Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghimbau masyarakat agar ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas, menjaga ketertiban, serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gegerbitung.

    Selain itu, patroli dialogis ini juga bertujuan untuk mencegah tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Gegerbitung. Petugas memberikan himbauan kepada sekumpulan anak remaja agar tidak menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan warga masyarakat.

    Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Gegerbitung. Beliau menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya. "Dengan adanya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis, " ujar AKBP Maruly Pardede.

    Melalui patroli dialogis ini, petugas Polsek Gegerbitung menyampaikan program Polres Sukabumi yang bertujuan untuk menciptakan kondisi yang Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien (AA DEDE). Himbauan tersebut disambut baik oleh masyarakat yang telah memahami dan menyadari pentingnya menjaga kamtibmas.

    Selama kegiatan patroli berlangsung, tidak terjadi gangguan kamtibmas. Masyarakat merasa terlayani dan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gegerbitung.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cikembar Lakukan Pengaturan Lalu...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Sekarsari Lakukan Giat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami