Polsek Cisolok Polres Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis untuk Pemeliharaan Kamtibmas

    Polsek Cisolok Polres Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis untuk Pemeliharaan Kamtibmas
    Polsek Cisolok Polres Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis untuk Pemeliharaan Kamtibmas

    Polres Sukabumi Polda Jabar  - Polsek Cisolok melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada Kamis malam (20/6) untuk menjaga ketertiban dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar Wilayah Hukum Polsek Cisolok. Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 23.50 WIB hingga selesai, dengan fokus patroli dari Markas Polsek Cisolok menuju Desa Cisolok hingga Desa Karangpapak, serta melalui Jalan Cisolok, Cikahuripan, dan Cibangban di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

    Kapolsek Cisolok, AKP H. Nandang Herwan, S.Pd., menjelaskan bahwa dalam patroli tersebut petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan seperti tawuran dan aktivitas geng motor.

    "Kami juga membubarkan kelompok remaja yang terlihat bergerombol dan mencurigakan, serta menyambangi lokasi-lokasi yang dianggap rawan, " ujarnya.

    Hasil dari patroli dialogis ini adalah meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga yang dikunjungi petugas, serta meningkatkan kesadaran untuk selalu mewaspadai potensi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Aipda Dian Rostianto Anggota Polsek Cisolok...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami