Polsek Ciracap Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Pada Sabtu, tanggal 21 Oktober 2023, tepat pukul 08.00, Bhabinkamtibmas Desa Waluran, AIPDA HENDARKO, memimpin sebuah inisiatif luar biasa untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat. Bertempat di Kp. Cibogo, Rt. 03/04 Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, program Door To Door System (DDS) ini menghadirkan sentuhan personal dari kepolisian desa.

    Dalam rangkaian kegiatan ini, AIPDA HENDARKO tak hanya mendekatkan diri kepada warga, tetapi juga menyampaikan program penting dari Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan Aa Dede, yang mewakili nilai-nilai Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien. Program ini tak hanya bertujuan untuk memperkuat keamanan, tetapi juga membangun kedekatan dengan masyarakat.

    Dalam suasana yang akrab, AIPDA HENDARKO mendengarkan dengan penuh perhatian segala curhatan, saran, dan aspirasi dari tokoh agama, pemuda, serta warga masyarakat Desa Waluran. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan keterbukaan komunikasi dan memahami kebutuhan serta perasaan warga.

    Akbp Maruly Pardede Kapolres Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kalibunder Polres Sukabumi Sampaikan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Giat Anjangsana...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami