Polisi Rw Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Sambang Warganya

    Polisi Rw Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Sambang Warganya
    Polisi Rw Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Sambang Warganya

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_Giat Polisi RW 03 Desa Parakansalak, yang dipimpin oleh AIPDA Susprianto pada Selasa pagi, mengukuhkan ikatan kebersamaan dengan masyarakat dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Dalam suasana yang penuh kehangatan, Polisi RW 03 mengajak warga untuk memperkuat amal ibadah sambil tetap waspada menjaga keamanan lingkungan.

    Dalam kegiatan yang berlangsung di Desa Parakansalak, AIPDA Susprianto dan timnya dengan antusias menampung segala informasi, saran, keluhan, atau curhatan dari warga masyarakat. Mereka juga gencar mensosialisasikan aplikasi unggulan, APP SUPER POLRI PRESISI, sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi lebih dekat dengan Polisi RW 03. Suasana kondusif dan akrab menghiasi kegiatan ini, menandakan harmoni yang terjalin antara kepolisian dan masyarakat Desa Parakansalak.

    Sebagai Kapolsek Parakansalak, AKP Dodi Irawan, S.H. menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah nyata dalam mempererat ikatan sosial dan keamanan di wilayah hukum Polsek Parakansalak. Dengan semangat bersama, mereka meneguhkan komitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama demi kesejahteraan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Poslek Sagaranten Polres...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sampaikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami