Personil Polsek Nyalindung Lakukan Patroli Dialogis untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah

    Personil Polsek Nyalindung Lakukan Patroli Dialogis untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah
    Personil Polsek Nyalindung Lakukan Patroli Dialogis untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah

    SUKABUMI - Personil Polsek Nyalindung, di bawah komando Kapolsek Nyalindung, melaksanakan patroli dialogis guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Nyalindung. Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut dan menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan. kamis (20/07/2023)

    Aipda Sudiro dan Briptu Erdian melaksanakan patroli dialogis di sekitar wilayah hukum Polsek Nyalindung. Kegiatan patroli dilakukan dengan tujuan memberikan himbauan dan menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat.

    Selama patroli dialogis, petugas memberikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat. Di antaranya, warga diminta untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas wilayah Nyalindung dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di tempat keramaian. Jika ada kejadian yang menonjol, masyarakat diharapkan segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

    Selain itu, warga juga diingatkan agar selalu berhati-hati saat terjadi hujan deras disertai angin kencang. Kebersihan dan ketertiban lingkungan juga menjadi perhatian dalam himbauan yang disampaikan. Masyarakat diminta untuk lebih waspada terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan tidak mudah tergiur oleh ajakan atau rayuan orang untuk bekerja di luar negeri.

    Polsek Nyalindung terus berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis secara rutin guna menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat. Hal ini merupakan salah satu upaya Polres Sukabumi dalam mewujudkan visi "AA DEDE" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Dengan kolaborasi antara polisi dan masyarakat, diharapkan Sukabumi tetap menjadi daerah yang aman dan nyaman untuk semua warganya.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Anjangsana Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah...

    Artikel Berikutnya

    Aipda Ferry Arizona SH, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    POLSEK SURADE GELAR POLICE GOES TO SCHOOL DI SMP NEGERI 4 SURADE
    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Hadiri Musrenbang Desa Talagamurni untuk Penyusunan RKPDes Tahun 2025
    Sambang Warga oleh Polsek Caringin Himbauan untuk Pilkada Damai 2024
    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami