Perkuat Sinergitas Dengan TNI, Personil Polres Sukabumi Sambangi Koramil

    Guna mewujudkan serta meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) personil Polres Sukabumi melakukan kegiatan sambang terhadap personil Koramil Ciemas Kab. Sukabumi serta melaksanakan dialogis untuk berdiskusi terkait permasalahan yang masih sering terjadi di lingkungan masyararkat khususnya Kab. Sukabumi, Jumat (12/05/2023).

    Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui progaramnya yakni “AA DEDE” (Agamis, Aman, Damai, Empati, Dedikasi, Efektif dan Efisien) sangat mendukung terhadap kegiatan tersebut karena dapat mempererat sinergitas serta soliditas antara TNI dan POLRI yang hukumnya bersifat wajib.

    Adapun dalam meningkatkan sinegritas, AA DEDE berencana memperbanyak kegiatan yang sifatnya kolaboratif. AA DEDE yakin jika hal itu terlaksana maka hubungan TNI dengan Polri kian semakin solid. "Jadi soliditas dan sinergitas tentunya harus kita bangun dengan memperbanyak kegiatan yang bersifat integrasi. Alhamdulillah, saya yakin dengan kegiatan seperti itu maka pada saat melaksanaan tugas di lapangan tentunya TNI - Polri akan semakin solid, " tuturnya kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

    Lebih jauh dia menyampaikan, jika TNI - Polri solid maka akan banyak dampak positif yang didapat. Mulai dari masyarakat yang merasa nyaman, hingga ekonomi yang diharapkan adil dan makmur dapat tercapai. "Kalau TNI-Polri solid maka masyarakat akan merasa aman dan pada saat merasa aman tentunya pertumbuhan ekonomi, menuju masyarakat adil dan makmur yang diharapkan kita semua itu dapat terwujud, " ujarnya.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman.

    polres sukabumi polda jabar kapolres sukabumi akbp maruly pardede aa dede
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Perkuat Sinergitas Dengan TNI, Personil...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polres Sukabumi Sambangi Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami