Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Sukabumi, 11 Agustus 2023 - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi serta mendukung Program Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H yang dikenal dengan singkatan "Aa Dede" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien), BRIPKA HUGO TRI S, Bhabinkamtibmas Desa Waluran Mandiri, Polsek Ciracap, melaksanakan kegiatan door to door (sambang warga) pada Jumat pagi.

    Kegiatan yang dimulai pukul 09.10 WIB ini berlangsung di Kp Waluran Rt. 01/02, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. BRIPKA HUGO TRI S berkesempatan menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga serta mendengarkan curhatan dan saran dari masyarakat setempat.

    Dalam pertemuan tersebut, BRIPKA HUGO TRI S mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing dengan mengaktifkan kembali sistem siskamling. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan terhadap tindak pidana pencurian yang bisa terjadi di lingkungan sekitar.

    "Kami sangat mengapresiasi partisipasi warga dalam menjaga keamanan. Siskamling adalah langkah awal yang efektif untuk mencegah tindak kejahatan, dan dengan saling berkomunikasi serta bekerja sama, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan damai, " ujar BRIPKA HUGO TRI S.

    Warga pun merespons baik ajakan tersebut, menyambut positif inisiatif dari Bhabinkamtibmas. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih erat antara aparat kepolisian dan warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, sejalan dengan semangat "Aa Dede" dari Bapak Kapolres Sukabumi.

    BRIPKA HUGO TRI S juga menegaskan komitmen Polsek Ciracap untuk terus hadir dalam kehidupan masyarakat, siap mendengar keluhan serta bersinergi bersama warga dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan dan kebaikan bersama.

    Dengan adanya giat door to door seperti ini, diharapkan tercipta ikatan yang lebih kuat antara kepolisian dan masyarakat, serta semakin tinggi partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan mereka sendiri. Hal ini menjadi langkah konkrit dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi.

    <button class="flex ml-auto gap-2 rounded-md p-1 hover:bg-gray-100 hover:text-gray-700 dark:text-gray-400 dark:hover:bg-gray-700 dark:hover:text-gray-200 disabled:dark:hover:text-gray-400"><svg stroke="currentColor" fill="none" stroke-width="2" viewbox="0 0 24 24" stroke-linecap="round" stroke-linejoin="round" class="h-4 w-4" height="1em" width="1em" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg"></svg></button>
    <button class="p-1 rounded-md hover:bg-gray-100 hover:text-gray-700 dark:text-gray-400 dark:hover:bg-gray-700 dark:hover:text-gray-200 disabled:dark:hover:text-gray-400"><svg stroke="currentColor" fill="none" stroke-width="2" viewbox="0 0 24 24" stroke-linecap="round" stroke-linejoin="round" class="h-4 w-4" height="1em" width="1em" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg"></svg></button><button class="p-1 rounded-md hover:bg-gray-100 hover:text-gray-700 dark:text-gray-400 dark:hover:bg-gray-700 dark:hover:text-gray-200 disabled:dark:hover:text-gray-400"><svg stroke="currentColor" fill="none" stroke-width="2" viewbox="0 0 24 24" stroke-linecap="round" stroke-linejoin="round" class="h-4 w-4" height="1em" width="1em" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg"></svg></button>
    <form class="stretch mx-2 flex flex-row gap-3 last:mb-2 md:mx-4 md:last:mb-6 lg:mx-auto lg:max-w-2xl xl:max-w-3xl">