Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    SUKABUMI - Aiptu A Fauzie, Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung Kecamatan Kabandungan, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) di Toko Indomaret Kp. Tangkolo. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan program terbaru Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H., yaitu AA DEDE (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis Efektif dan Efisien) PRESISI CURHAT DONG, sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

    Program AA DEDE dirancang untuk memberikan ruang bagi warga Desa Tugubandung untuk menyampaikan curhatan, saran, dan kritik membangun. Dalam suasana yang akrab dan terbuka, Bhabinkamtibmas berkomitmen untuk mendengarkan segala aspirasi masyarakat dengan tujuan mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat:

    1. Peningkatan Keamanan: Agar mengantisipasi terjadinya pencurian di dalam maupun di luar toko, Bhabinkamtibmas mengimbau agar sistem keamanan dipasang dengan memasang CCTV. Dengan adanya sistem pengawasan ini, diharapkan pemantauan terhadap orang yang datang ke toko dapat lebih mudah dilakukan.

    2. Partisipasi Warga dalam Satkamling: Warga masyarakat diimbau untuk berperan aktif dan berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas dengan menggiatkan kegiatan Siskamling (Satuan Keamanan Lingkungan) di lingkungan masing-masing. Partisipasi aktif warga menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

    3. Melapor ke Bhabinkamtibmas: Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar masyarakat segera memberikan informasi terkait situasi keamanan di sekitar wilayah mereka. Bhabinkamtibmas telah menyediakan nomor handphone yang dapat dihubungi sebagai sarana untuk melaporkan segala hal yang berpotensi membahayakan keamanan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Melayani Dengan Sepenuh Hati Oleh Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Sambang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami