Patroli Malam Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Patroli Malam Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi
    Patroli Malam Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi

    Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh AIPDA YOGI MEI dan BRIPKA GERIP, petugas berpengalaman dari Polsek Gegerbitung. Selama patroli, mereka tak hanya berkeliling wilayah hukum Polsek Gegerbitung, tetapi juga memberikan pesan-pesan tentang Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada warga masyarakat setempat. Mereka mendorong warga untuk aktif dalam giat ronda malam dan keliling di sekitar kampung mereka guna meminimalisir tindakan kriminal, seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian rumah, dan pencurian kendaraan bermotor.

    Selain itu, petugas patroli juga siap memberikan respon cepat terhadap gangguan Kamtibmas jika ada kejadian atau informasi yang memerlukan tindakan kepolisian. Warga diminta untuk menghubungi Call Center 110, sehingga pihak kepolisian dapat segera merespon situasi tersebut.

    Dalam laporan yang disampaikan oleh Kapolsek Gegerbitung, IPTU BAYU SUNARTI AGUSTINA S.E., situasi di wilayah hukum Polsek Gegerbitung tetap terkendali dan kondusif. Upaya-upaya seperti patroli malam ini menjadi salah satu bukti komitmen Polsek Gegerbitung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman kepada warga sekitar.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Ciracap Hadiri Hari Santri Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami