Patroli Dialogis Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Sukabumi, 11 November 2023 - Pada hari Sabtu kemarin, AIPDA Nana Sudriyana, Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, melaksanakan serangkaian kegiatan Door to Door System (DDS) dan kegiatan sosialisasi di wilayah Kp. Cimahi. Kegiatan dimulai pukul 13.02 WIB hingga selesai, dengan fokus utama pada himbauan terkait musim penghujan, cuaca ekstrim, dan penerapan DDS.

    Dalam kegiatan tersebut, AIPDA Nana Sudriyana menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga masyarakat. Pertama-tama, beliau menyampaikan Program Kapolres Sukabumi dengan jargon "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang mengandung makna Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas mengundang warga untuk berdialog dan berbagi curhat melalui program yang sama, menciptakan atmosfer akrab antara pihak kepolisian dan masyarakat. Himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan juga disampaikan, mendorong warga agar proaktif dalam melibatkan diri dalam upaya ini.

    AIPDA Nana Sudriyana juga menyoroti beberapa isu penting seperti kenakalan remaja, seks bebas, narkoba, tawuran, miras, dan penggunaan knalpot bising/brong. Warga diminta untuk segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemui kendala atau memiliki informasi seputar kamtibmas melalui WA 081298958882.

    Dalam rangka mencegah Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk melaporkan segala hal yang mencurigakan. Sosialisasi Aplikasi SuperApp Presisi Polri juga dilakukan, memberikan warga akses cepat dalam menerima pelayanan kepolisian.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Kalapanunggal Polres...

    Artikel Berikutnya

    Polisi RW Polsek Parakansalak Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami