Patroli Dialogis Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Sukabumi, 08 November 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Sekarsari, Aiptu Subandi, dan Babinsa, Sertu Ludi Suherman, melakukan giat anjangsana dan Dialog Dengan Warga (DDS) yang dihadiri oleh Perangkat Desa Sekarsari. Bertempat di Kantor Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, acara berlangsung dengan meriah pada Rabu pagi.

    Giat anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara perangkat desa, petugas kepolisian, dan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya berkomunikasi, tetapi juga memberikan beragam himbauan yang relevan bagi warga Desa Sekarsari.

    Salah satu informasi yang disampaikan adalah Program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, yang dikenal sebagai "AA DEDE CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga Desa Sekarsari tetap waspada terhadap paham radikalisme dan sikap anti-Pancasila. Poin-poin lainnya termasuk antisipasi terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO), serta mengingatkan masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, mengingat musim kemarau yang dapat memicu kebakaran lahan atau hutan.

    Terakhir, dalam upaya menjaga keamanan di wilayah Desa Sekarsari, masyarakat dihimbau untuk aktif menggiatkan siskamling dan memperkuat jalinan komunitas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres...

    Artikel Berikutnya

    "Bhabinkamtibmas Polsek Surade Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami