Patroli Dialogis Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Pada hari Rabu, tanggal 18 Oktober 2023, tepat pukul 09:00 WIB, seorang Bhabinkamtibmas yang berdedikasi, AIPTU Bambang Sugiono, telah melaksanakan kegiatan door to door system di Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan yang erat dengan warga masyarakat sambil menyampaikan program-program dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H yang dikenal dengan singkatan "Aa Dede" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    Kunjungan door to door ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga Desa Gunung Batu. Bhabinkamtibmas ini siap menampung segala bentuk curhatan, saran, dan aspirasi dari masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat pelayanan publik yang baik, sehingga masyarakat merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian.

    Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah mereka masing-masing. Salah satu langkah yang diambil adalah mengaktifkan kembali siskamling, sebuah program keamanan masyarakat yang sudah terbukti efektif dalam mencegah tindak pidana pencurian.

    Kapolsek Ciracap, IPTU Dudung A. Jamin, SH, menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan langkah proaktif dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dengan menjalin hubungan yang erat dan kerjasama yang baik antara warga dan kepolisian, diharapkan wilayah Desa Gunung Batu dapat menjadi tempat yang aman, damai, dan nyaman untuk ditinggali.

    polres sukabimi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas Oleh...

    Artikel Berikutnya

    Aipda Sutrisno Bhbinkamtibmas Polsek Nyalindung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami