Patroli Dialogis Oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Pada hari Rabu, 29 November 2023, Aipda Syafril Naldi, Bhabinkamtibmas Desa Kompa, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan penuh keceriaan di PT. KENLEE, Kp. Cipanggulaan, Rt. 008/002 Desa Kompa Kec. Parungkuda Kab. Sukabumi.

    Dalam acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut, Aipda Syafril Naldi tak hanya sekadar bersilaturahmi, namun juga menyampaikan berbagai himbauan penting kepada warga sekitar. Diantaranya, ia memberikan sosialisasi mengenai Giat OMB 2023-2024, dengan fokus pada Pemilu Damai dan Tentram.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan peringatan terkait potensi bencana alam, khususnya banjir dan longsor yang bisa dipicu oleh curah hujan tinggi. Masyarakat juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, seperti pencurian, baik itu curat, curas, maupun curanmor. Himbauan agar masyarakat lebih berhati-hati di tengah maraknya aksi gankster/genk motor juga disuarakan dengan harapan dapat meningkatkan ronda malam di wilayah tersebut.

    Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yakni AA DEDE (PRESISI) CURHAT DONG (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Program ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Bhabinkamtibmas juga turut menjadi pendengar setia bagi warga sekitar, menampung curhatan, saran, dan informasi untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Tak lupa, ia juga memperkenalkan Aplikasi SuperApp Polri Presisi kepada masyarakat, sebagai upaya mempermudah pelayanan dan sarana informasi dari Kepolisian.

    Kegiatan ini berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan keterlibatan positif Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat setempat. Dengan semangat penuh, Bhabinkamtibmas Desa Kompa terus mengawal keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bripka Gonti Manik Bhabinkamtibmas Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    POLSEK SURADE GELAR POLICE GOES TO SCHOOL DI SMP NEGERI 4 SURADE
    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Hadiri Musrenbang Desa Talagamurni untuk Penyusunan RKPDes Tahun 2025
    Sambang Warga oleh Polsek Caringin Himbauan untuk Pilkada Damai 2024
    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami