Patroli Dialogis oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi

    Polsek Palabuhanratu kembali menggelar kegiatan rutin patroli dialogis Samapta dan sambang untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 6 Agustus 2024, dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

    Patroli ini menyasar beberapa lokasi rawan kriminalitas, tawuran pelajar, serta kerumunan warga di wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya. Selain itu, patroli juga dilakukan di daerah rawan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), jalur nasional yang sepi, serta mengantisipasi geng motor dan premanisme yang sering melibatkan para remaja dalam aksi tawuran.

    Adapun rute patroli meliputi Mako Polsek Palabuhanratu, Jalan Siliwangi, Alun-alun, Jalan Raya Jayanti, Jalan Raya Citarik, dan Pasir Suren. Sasaran utama adalah tempat-tempat yang rawan terjadi tawuran pelajar terutama saat jam pulang sekolah.

    Patroli ini dipimpin oleh AIPTU AYI SOLIHIN dan AIPDA TAUFIK H. S.Pd yang berkomitmen untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat. Hasil dari patroli ini menunjukkan adanya penurunan Gukamtibmas di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu. Selain itu, kegiatan ini juga berhasil meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri serta menyerap informasi situasi Kamtibmas dari warga.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Giat DDS Polsek Simpenan Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Kegiatan DDS/Sambang Desa oleh Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami