Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    19 November 2023 Pada hari Minggu kemarin, Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, turut serta dalam kegiatan anjangsana bersama warga Desa Kertaangsana. Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 WIB di Kp.Pasirsallam Rt.02/05 tersebut bertujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana, Bripka Dede Irvana S, melaporkan bahwa kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Kapolsek beserta jajarannya tak hanya menyambangi warga, namun juga menyampaikan beberapa pesan penting terkait situasi Kamtibmas dan program Kapolres Sukabumi.

    Salah satu himbauan yang disampaikan adalah ajakan kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Kertaangsana dengan aktif melakukan ronda malam di Pos Satkamling. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak membakar sampah dan membuka lahan dengan cara dibakar, demi mencegah kebakaran lahan dan polusi udara.

    Dalam konteks keamanan, warga diajak untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor. Himbauan untuk parkir kendaraan di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda juga menjadi perhatian utama.

    Kapolsek juga mengingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoaks, terutama terkait Pemilu tahun 2024. Selain itu, ia menyampaikan program Kapolres Sukabumi, yaitu AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien), yang mengajak masyarakat untuk berdialog dan memberikan curhatan, saran, serta informasi untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    "Bripka Dede Irvana Pimpin Safari Subuh...

    Artikel Berikutnya

    "Briptu Anton Pimpin Safari Subuh Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sosialisasi Kamtibmas dan Antisipasi Pilkada Serentak 2024
    Patroli malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Kalibunder
    Patroli Biru Polsek Palabuhanratu: Antisipasi Gukamtibmas di Daerah Rawan Kriminalitas
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami