Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    15 November 2023 Pada hari Rabu, tanggal 15 November 2023, Bhabinkamtibmas Desa Bojongkalong, BRIPKA IWAN KARTIWAN, aktif melaksanakan Giat DDS/Anjangsana di Kp. Tegalpanjang Rt. 04/06 Desa Bojongkalong, Kec. Nyalindung, Kab. Sukabumi. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

    Dalam kesempatan ini, BRIPKA IWAN KARTIWAN memberikan himbauan penting kepada warga masyarakat Desa Bojongkalong. Salah satunya adalah mensosialisasikan super app presisi Polri guna meningkatkan kewaspadaan dan keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk mengaktifkan kembali Satkamling sebagai upaya pencegahan tindak pidana di lingkungan mereka.

    Tak hanya itu, BRIPKA IWAN KARTIWAN turut mengingatkan agar masyarakat Desa Bojongkalong lebih berhati-hati terhadap potensi tindak pidana perdagangan orang atau TPPO. Warga diminta untuk tidak mudah tergiur ajakan atau rayuan untuk bekerja di luar negeri. Himbauan ini sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan masyarakat.

    Dalam konteks pemilu 2024, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Desa Bojongkalong. Warga didorong untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi kejadian yang mencurigakan atau menonjol. Selain itu, BRIPKA IWAN KARTIWAN menyampaikan program Polres Sukabumi yang dikenal dengan "AA DEDE PRESISI, " yang mengedepankan nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Cidahu Akp Akhmad Suryana Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Nyalindung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami