Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 02 November 2023 - Bripka Dede Irvana S, Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana, bersama dengan Babinsa Pelda Kamalludin, memantau pembangunan jalan lingkungan yang sedang berlangsung di wilayah mereka. Proyek pembangunan ini melibatkan pengerjaan ruas jalan Cibinong-Cilengka sepanjang 200 meter dengan lebar 1 meter. Dana sebesar Rp.82.905.000 dari tahap ke-3 Dana Desa digunakan untuk proyek ini.

    Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan monitoring ini memastikan kelancaran dan keamanan proses pembangunan, serta menjaga agar anggaran yang digunakan benar-benar sejalan dengan rencana pembangunan yang telah disusun. Selama pelaksanaan kegiatan ini, situasi tetap aman dan kondusif.

    Proyek pembangunan jalan lingkungan ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah dan aparat keamanan dalam mendukung upaya meningkatkan aksesibilitas dan infrastruktur di wilayah desa. Diharapkan bahwa pembangunan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat, memudahkan mobilitas, dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

    Pihak Kepolisian Desa Kertaangsana, di bawah komando Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, terus berupaya memastikan bahwa pembangunan ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Semoga pembangunan jalan ini menjadi langkah positif dalam mendukung perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kertaangsana.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bripka Dede Irvana Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Kegiatan Safari Subuh: Polsek Parakansalak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri Bongkar Sindikat Judi Online yang Dikendalikan Warga Negara Asing, Perputaran Uang Capai Rp 685 M
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya

    Ikuti Kami