Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi - Pada hari Selasa, 08 Agustus 2023, pukul 10.00 WIB hingga selesai, Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung, Aipda Suhendar Romdoni, melaksanakan kegiatan Giat Anjangsana/ Silahturahmi / Door To Door System (DDS) dengan Petani Budidaya ikan Nila, Sdr Beno, yang berada di Kp. Kudang Rt. 01/08, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga sekitar terkait beberapa hal penting. Pertama, warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang mungkin terjadi di wilayah Desa Nyalindung.

    Selain itu, juga diingatkan untuk lebih waspada terhadap tindak kejahatan seperti Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Warga diimbau untuk selalu parkir kendaraan mereka di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda sebagai langkah pencegahan.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H, S.IK, M.H, yang dikenal sebagai "AA DEDE CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas juga siap menampung segala curhatan, saran, dan informasi dari warga guna lebih memahami dan memberikan solusi terbaik dalam melayani masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ciracap Kembali Dekatkan Diri dengan...

    Artikel Berikutnya

    Polisi RW Laksanakan DDS di Kampung Panggilingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami