Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Pada hari Kamis tanggal 03 Agustus 2023, pukul 10.30 WIB hingga selesai, Personil Polsek Nyalindung, yang dipimpin oleh BRIPKA IWAN KARTIWAN dan BRIPKA DEDE IRVANA, melaksanakan Patroli Dialogis di sekitar wilayah hukum Polsek Nyalindung.

    Rute patroli dialogis meliputi wilayah hukum Polsek Nyalindung, dengan lokasi yang diprioritaskan yaitu Pesantren Mabda Islam di Kp. Pasirgede, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung.

    Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Personil Polsek Nyalindung menyampaikan program Polres Sukabumi yang dikenal dengan "AA DEDE PRESISI, " yang berarti Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Pihak kepolisian mengingatkan warga masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap tindak pidana perdagangan orang atau TPPO, dan dihimbau agar tidak tergiur rayuan oknum yang menawarkan pekerjaan di luar negeri.

    Selain itu, warga juga diminta untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Nyalindung dan bersama-sama mengantisipasi terjadinya C3 (Curas, Curat, Curanmor).

    Tak lupa, pihak kepolisian juga mengantispasi terjadinya tawuran antar pelajar yang mungkin dapat terjadi di wilayah Kecamatan Nyalindung. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

    Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Nyalindung juga mengingatkan agar warga masyarakat tidak menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan warga lainnya.

    Patroli dialogis ini merupakan upaya nyata dari Polsek Nyalindung dalam menjalin komunikasi yang lebih baik dengan warga masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Strong Point Oleh Polsek Nyalindung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami