Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Pada hari Jumat, tanggal 28 Juli 2023, Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung, Aipda Suhendar Romdoni, melaksanakan Giat Anjangsana/Door To Door System (DDS) dengan warga Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, bertempat di Kampung Kampas, RT. 03/02, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam acara yang penuh kebersamaan ini, Bhabinkamtibmas turut melakukan silaturahmi dan bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Nyalindung. Selain itu, beliau juga memberikan beberapa himbauan kepada warga sebagai berikut:

    1. Himbauan pertama adalah agar warga di sekitar selalu waspada terhadap Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dapat terjadi di wilayah Desa Nyalindung.

    2. Himbauan kedua mengenai tindak kejahatan, khususnya Curat (Curi Rumah), Curas (Curi Sepeda), dan Curanmor (Curi Motor). Warga diingatkan untuk selalu menjaga keamanan kendaraan dengan parkir di tempat yang aman dan menggunakan kunci ganda.

    3. Selanjutnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan Program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, S.H., S.IK., M.H, yaitu "AA DEDE CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga berperan sebagai pendengar curhatan, saran, dan informasi dari warga dalam rangka meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Ds. Cijengkol Sambangi Warga...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Laksanakan Sambang Tokoh Pemuda dalam Rangka Door to Door Harkamtibmas dan Cooling System POLRI di Wilayah Hukum Polsek Ciracap
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System di Desa Mangunjaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Ciengang Laksanakan Anjangsana, Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

    Ikuti Kami