Patroli Dialogis oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar, BRIPKA TAUFIK GINANJAR, turut aktif melaksanakan Giat DDS/Anjangsana pada hari Jum'at, tanggal 19 Januari 2024, di Kp. Cicangkuang rt 029/004 Desa Cimahpar, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan dimulai pukul 09.50 Wib hingga selesai.

    Dalam pertemuan tersebut, BRIPKA TAUFIK GINANJAR menyampaikan sejumlah himbauan kepada warga masyarakat dengan penuh kepedulian. Pertama, Bhabinkamtibmas mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dapat merugikan masyarakat.

    Tak hanya itu, BRIPKA TAUFIK GINANJAR juga mengajak seluruh warga Desa Cimahpar untuk bersama-sama proaktif menjaga keamanan di lingkungan mereka. Salah satu cara yang diusung adalah melalui kegiatan Satkamling dan implementasi 1x24 jam tamu wajib lapor, sebagai upaya nyata dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terawat.

    Dalam menghadapi Pemilu tahun 2024, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan ketiga, yakni agar masyarakat waspada dan cerdas menyikapi berita Hoax yang mungkin beredar di media online. Hal ini guna memastikan informasi yang diterima masyarakat tetap akurat dan tidak menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

    Sementara itu, mengingat musim penghujan telah tiba, BRIPKA TAUFIK GINANJAR mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi bencana alam di wilayah Desa Cimahpar. Antisipasi dini menjadi kunci dalam mengurangi dampak yang mungkin timbul akibat cuaca ekstrem.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Biru Malam Polsek Caringin Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bripka Agung Wardayanto Polsek Kalibunder...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami