patroli Dialogis Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    patroli Dialogis Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    patroli Dialogis Oleh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Pada hari Jumat, 17 November 2023, pukul 12.45 WIB, Polsek Kalapanunggal melaksanakan kegiatan patroli dialogis sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, yang meliputi Kecamatan Kalapanunggal dan Kecamatan Kabandungan.

    Dalam kegiatan ini, personil yang terlibat adalah Aiptu Akhmad Fauzie dan Aipda Rahmat Supriyadi, yang dengan penuh dedikasi menjelajahi berbagai lokasi strategis, mulai dari tempat keramaian, pemukiman warga, pertokoan, perkantoran, sekolahan, hingga daerah rawan kriminalitas dan objek vital.

    Selain patroli, Polsek Kalapanunggal juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar. Mereka mengajak warga untuk mendukung upaya Polri dalam mencegah aksi premanisme, kejahatan jalanan, dan penyakit masyarakat lainnya. Himbauan lainnya mencakup ajakan agar masyarakat ikut aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

    Pentingnya kesadaran masyarakat terhadap kejahatan perdagangan orang juga disoroti dalam kegiatan ini. Polsek Kalapanunggal memberikan sosialisasi pencegahan TPPO, mengingatkan agar tidak mudah tergiur oleh ajakan dan rayuan orang yang mengajak bekerja di luar negeri. Masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan kegiatan mencurigakan terkait penampungan TKI ilegal.

    Sosialisasi terkait pelayanan online Kepolisian menggunakan Aplikasi SUPERAPP Presisi juga turut disampaikan sebagai bagian dari upaya meningkatkan keterbukaan dan keterjangkauan layanan kepolisian. Disamping itu, Polsek Kalapanunggal tidak lupa menyampaikan pesan-pesan terkait dengan pemilu 2024 yang aman dan damai.

    Kapolsek Kalapanunggal, IPTU M. Damar Gunawan, S.Pd., menyampaikan bahwa hingga saat ini situasi dan kondisi di wilayahnya berada dalam keadaan aman terkendali.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Subuh Polsek Parungkuda Polres SUkabumi,...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Warganya Oleh Polsek Gegerbitung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Sosialisasi Kamtibmas dan Antisipasi Pilkada Serentak 2024
    Patroli malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Kalibunder
    Patroli Biru Polsek Palabuhanratu: Antisipasi Gukamtibmas di Daerah Rawan Kriminalitas
    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024

    Ikuti Kami