Patroli Dialogis oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi sambang warganya

    Patroli Dialogis oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi sambang warganya
    Patroli Dialogis oleh Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi sambang warganya

    Kegiatan Anjangsana dan DDS (Dialog Dengan Warga) yang digelar oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah, di bawah pengawasan Kapolsek Gegerbitung, IPTU Bayu Sunarti Agustina, menjadi sorotan utama dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dalam sesi tersebut, berbagai himbauan penting disampaikan kepada warga guna menjaga kamtibmas serta kebersihan lingkungan.

    Dalam suasana yang akrab dan santai, warga diajak untuk bersama-sama aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya dengan melakukan ronda malam di pos satkamling. Selain itu, pentingnya kehati-hatian terhadap tindak kejahatan seperti pencurian juga disoroti, dengan himbauan untuk selalu mengamankan kendaraan dan menghindari parkir di tempat yang kurang aman.

    Tak hanya itu, upaya pencegahan penyebaran informasi palsu atau hoax juga menjadi perhatian serius, khususnya terkait Pemilu tahun 2024. Dalam suasana yang penuh kepedulian terhadap keamanan dan kesejahteraan warga, kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.

    Kegiatan yang dilaporkan ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polsek Gegerbitung untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, memberikan perlindungan, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga

    Ikuti Kami