Patroli Dialogis oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya, Bripda Ramadan, menjalankan kegiatan Door To Door System (DDS) atau yang lebih dikenal sebagai anjangsana dengan warga pada hari Kamis, tanggal 22 Februari 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Wilayah Desa Mekarjaya, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

    Antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Bhabinkamtibmas terasa kuat. Dalam kunjungannya, Bripda Ramadan memberikan himbauan yang disambut baik oleh warga sekitar. Berbagai pesan penting disampaikan, termasuk mengenai kewaspadaan terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.

    Di antara pesan yang disampaikan adalah pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga kamtibmas serta pentingnya kerjasama dengan pihak kepolisian apabila menghadapi kendala atau memiliki informasi terkait dengan keamanan.

    Tak hanya itu, Bripda Ramadan juga memberikan peringatan keras terhadap kenakalan remaja, serta berbagai perilaku menyimpang seperti seks bebas, penggunaan narkoba, tawuran, miras, dan knalpot brong yang dapat merusak lingkungan dan menciptakan ketidakamanan.

    Selain itu, warga diminta untuk menjadi mata dan telinga bagi upaya pencegahan perdagangan orang (TPPO) di wilayah Desa Gunung Bentang. Bhabinkamtibmas menegaskan pentingnya pelaporan segera apabila ada kejadian atau informasi terkait hal tersebut.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warganya oleh Polsek Kalapanunggal...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Gegerbitung Polres Sukabumi Memaparkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran
    BHABINKAMTIBMAS DESA WALURAN LAKUKAN SAMBANG DAN KOORDINASI HARKAMTIBMAS MENJELANG PILKADA 2024

    Ikuti Kami