Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    SUKABUMI, 28 November 2023 - Bripda Johannes Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Desa Puncak Manggis, kembali menggelar kegiatan Door To Door System (DDS) sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa ini di Kp. Cibalengbeng Desa Puncak Manggis, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, dimulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

    Dalam kegiatan DDS tersebut, Bripda Johannes Simanjuntak tak hanya memberikan himbauan terkait kamtibmas, namun juga memperkenalkan Program Kapolres Sukabumi dengan jargon AA DEDE PRESISI CURHAT DONG (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien).

    Warga masyarakat dengan hangat menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas, yang mempersilakan mereka untuk bercurhat mengenai berbagai hal. "Kami ingin menciptakan hubungan yang lebih erat dengan warga. Melalui DDS, kita dapat mendengarkan aspirasi dan memahami kebutuhan mereka, " ungkap Bripda Johannes Simanjuntak.

    Dalam himbauannya, Bripda Johannes Simanjuntak mengajak masyarakat untuk proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Selain itu, ia juga menyoroti masalah kenakalan remaja, seks bebas, narkoba, tawuran, miras, serta penggunaan knalpot bising yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.

    Tak hanya itu, Bripda Johannes Simanjuntak juga menekankan pentingnya kewaspadaan masyarakat terhadap bencana alam, terutama pada musim penghujan. Himbauan diberikan agar warga segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Sagaranten jika terjadi tanah longsor, pohon tumbang, atau banjir.

    "Kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, akan tercipta kamtibmas yang baik dan kondusif, " ujar AKP Deni Miharja, Kapolsek Sagaranten. Seluruh kegiatan DDS berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, menciptakan ikatan positif antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat Desa Puncak Manggis.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Giat Door...

    Artikel Berikutnya

    Serah Terima Jabatan Kepala Desa dan Ketua...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Divisi Humas Polri Gelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Sambangi PT Aqua Golden Mississippi, Berikan Himbauan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Desa Bangbayang Lakukan Sambang DDS, Sampaikan Himbauan Penting kepada Warga
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Laksanakan Door to Door System dan Cooling System POLRI di Desa Waluran

    Ikuti Kami