Patroli Dialogis oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Sukabumi, 27 Desember 2023 - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Bojongkalong, Bhabinkamtibmas BRIPKA IWAN KARTIWAN melaksanakan Giat DDS (Dialogis, Disiplin, dan Sosialisasi) dengan menggelar anjangsana di Kp. Kebonkalapa Rt. 03/04.

    Dalam pertemuan yang berlangsung pada hari Rabu ini, BRIPKA IWAN KARTIWAN memberikan sejumlah himbauan kepada warga masyarakat. Poin utama yang disampaikan adalah menjaga keamanan menjelang pemilu tahun 2024. "Kami mengajak warga Bojongkalong untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif di desa ini, terutama menjelang pemilihan umum yang akan datang, " ujar BRIPKA IWAN KARTIWAN.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mendorong warga untuk mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Satkamling) guna mencegah terjadinya tindak pidana. "Satkamling ini sangat efektif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Mari kita bersatu padu untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, " tambahnya.

    Dalam upaya antisipasi terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), BRIPKA IWAN KARTIWAN mengingatkan warga terkait modus ajakan dan rayuan untuk bekerja di luar negeri. "Harap waspada terhadap tawaran pekerjaan yang mencurigakan. Jika ada yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami, " tegasnya.

    Tidak hanya memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Super App Polri kepada warga masyarakat. "Dengan menggunakan Super App Polri, warga dapat lebih mudah mengakses layanan kepolisian, melaporkan kejadian, atau meminta bantuan secara cepat dan efisien, " jelasnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung dan Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Surade Polres Sukabumi Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wangunreja Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Himbauan Pilkada Damai 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada Serentak 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Laksanakan Sambang Door to Door dalam Rangka Cooling System Jelang Pilkada 2024
    Polsek Palabuhanratu Laksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas di SDN 1 Palabuhanratu
    BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN PALABUHANRATU LAKSANAKAN GIAT DOOR TO DOOR HARKAMTIBMAS DAN COOLING SYSTEM POLRI

    Ikuti Kami