Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Sukabumi, 27 November 2023 Pagi yang cerah di Desa Waluran, Kabupaten Sukabumi, senyuman serta kehangatan silaturahmi menyertai keberhasilan pelaksanaan kegiatan Door to Door System (DDS) yang dilaksanakan pada Senin, 27 November 2023. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Hendarko, Bhabinkamtibmas Desa Waluran, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

    Waktu kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai, berlangsung di Kampung Waru Doyong, Rt 03/04 Desa Waluran. Aipda Hendarko, dengan penuh semangat, memberikan laporan kepada Kapolsek Ciracap, Iptu H. Dudung A. Jamin, SH, SM, MH, tentang rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan.

    Dalam sambutannya, Aipda Hendarko menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga masyarakat Desa Waluran. Pertama, himbauan untuk tetap menjaga kondusifitas dan saling menghormati satu sama lain menjelang tahun politik 2024, dengan harapan terciptanya pemilu yang damai dan berkeadilan. Kedua, mewaspadai adanya tindak pidana penjualan orang dengan dalih tawaran kerja dan iming-iming gaji besar, sebagai upaya preventif untuk melindungi masyarakat dari ancaman kejahatan.

    Hendarko juga mengingatkan agar masyarakat tidak membuka lahan pertanian dengan cara pembakaran, karena dapat merugikan lingkungan hidup dan dapat dipidanakan. Terakhir, masyarakat diminta untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan adanya indikasi kegiatan menyimpang yang dilakukan oleh remaja.

    Kegiatan DDS ini berjalan dengan tertib, diikuti dengan antusiasme dari warga masyarakat yang turut menyambut kedatangan aparat kepolisian. Dokumentasi kegiatan juga telah tersedia untuk memberikan gambaran visual kepada masyarakat mengenai keberhasilan giat silaturahmi dan DDS kali ini.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang Sugiono Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Polisi RW Polsek Nyalindung Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    POLSEK SURADE GELAR POLICE GOES TO SCHOOL DI SMP NEGERI 4 SURADE
    Bhabinkamtibmas Polsek Surade Hadiri Musrenbang Desa Talagamurni untuk Penyusunan RKPDes Tahun 2025
    Sambang Warga oleh Polsek Caringin Himbauan untuk Pilkada Damai 2024
    Polri Menyelamatkan Anak yang Dijual Ayahnya untuk Foya-Foya
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami